LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Tim Wasev Mabesad Kolonel Inf Eddy Kuker Ke Lokasi TMMD Bacan Barat

Kamis, 23 September 2021 | 3:55 pm
Reporter: Julhaidir Tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 82

HALSEL,Liputan-Malut.com Guna memastikan pelaksanaan kegiatan TMMD 112 Kodim 1509/Labuha berjalan aman dan lancar, Tim Wasev Mabesad yang dipimpin oleh Kolonel Inf Eddy yang menjabat sebagai Irut-2/Puanter Itter Ittum Itjenad berkunjung ke Lokasi TMMD di Kecamatan Bacan Barat Kabupaten Halmahera Selatan, Kamis (23/09/2021).

Kedatangan Tim Wasev ke Lokasi TMMD ke 112 Kodim 1509/Labuha di pusatkan di Kecamatan Bacan Barat, merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Mabesad guna melaksanakan pengawasan dan evaluasi kegiatan TMMD pada saat pelaksanaan kegiatan tersebut.

Turut Hadir dalam kegiatan itu Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno S.I.P M. Han. anggota Tim Wasev Mayor Arm Sucito , Pasiter Korem 152/Baabullah Mayor Inf Joko Cosmos, Sekda Kabupaten Halmahera Selatan Maslan, Camat Bacan Barat Muhtar Salim dan beberapa rombongan dari Kodim 1509/Labuha.

Kedatangan rombongan Tim Wasev di Lokasi TMMD, disambut oleh anggota Satgas TMMD, Camat bacan barat bersama  masyarakat sekitar dan langsung diantarkan menuju Kotis TMMD 112Kodim 1509/Labuha, untuk menerima paparan dari Dandim 1509/Labuha.

Dikesempatan itu Dandim 1509/Labuha mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan TMMD ke 112 Kodim 1509/Labuha ini dapat terlaksana atas Koordinasi Mabesad dengan pemerintah pusat dan dilanjutkan sampai ke tingkat pemerintah daerah Kabupaten Halsel.
Adapun beberapa sasaran yang ditentukan dalam kegiatan ini, merupakan feedback masyarakat di pedesaan khususnya di wilayah kecamatan Bacan Barat, sehingga sasaran-sasaran tersebut dapat dituangkan ke dalam RAB TMMD ke 112 Kodim 1509/Labuha”, Papar Dandim.

Sementara Katim Wasev mabes TNI Kolonel Inf Eddy menambahkan Setelah dirinya melaksanakan pengawasan dan peninjauan ke sasaran-sasaran lokasi TMMD ke 112,  merasa puas dan bangga atas kinerja dan kerjasama para prajurit TNI, Polri, instansi terkait beserta masyarakat, dalam rangka mensukseskan proggram TMMD ke 112,”tambahnya.

Eddy berharap, Semoga proggram TMMD dapat berjalan lancar, masyarakat sekitar lokasi TMMD ini mendapatkan manfaat pembangunan yang dilakukan melalui Proggram TMMD ke 112 Kodim 1509/Labuha ini”, Harapnya.

Usai kunjungan Tim Wasev beserta rombongan kembali ke Labuha guna melaksanakan kegiatan lanjutan di Kantor Bupati Halmahera Selatan.(Jul/Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer