LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Tiba Halsel, Ketum PKB Bersama Wakil Ketua MPR RI Dan Menteri Tenaga Kerja Disambut Adat Kesultanan Bacan

Jumat, 28 Januari 2022 | 8:48 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 1448
Ketum DPP PKB, Wakil Ketua MPR dan Menteri di Sambut Adat Bacan (Foto Istimewa Liputan Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com- Ketum umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar dan Wakil Ketua MPR RI, Jazilul Fawaid bersama Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziah resmi dan rombongan tiba di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel). 

Ketum DPP yang juga Wakil Ketua DPR RI, Menteri berserta rombongan tiba di Bandara Oesman Sadik Labuha menggunakan Pesawat Charter disambut oleh Bupati Halsel, Usman Sidik Rombongan Ketum yang juga Wakil Ketua DPR RI tiba di Halsel disambut oleh Bupati Halsel Usman Sidik didampingi Forkopimda dan seluruh pimpinan satuan organisasi perangkat Daerah (SKPD) dengan tradisi adat Batijak Akang oleh perangkat adat Kesultanan Bacan, Batijak Akang Lecak. 

Usai diterima secara adat, Ketum DPP PKB dan rombongan didampingi Ketua-ketua DPC PKB Se- Provinsi Maluku Utara menuju lokasi peletakan Batu Pertama Sekretariat PKB. 

Setelah pelatakan baru pertama rombongan Ketum DPP PKB dan rombongan menuju rumah Adat solo untuk melaksanakan sejumlah kegiatan baik kegiatan Pemerintahan maupun kegiatan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). (Red)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by