LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Setelah Pelepasan Oleh Bupati Halsel, Tim persihalsel Mendapat Dukungan Dan Doa Dari Kesultanan Bacan

Jumat, 28 Januari 2022 | 6:25 pm
Reporter: Julhaidir Tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 554

HALSEL,Liputan-Malut.com- Setelah pelepasan Tim Persihalsel secara resmi, oleh Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, yang juga selaku Ketua Dewan Pembina Persihalsel, dipusatkan di Aula Kantor Bupati yang turut hadir Forkopimda, seluruh Kepala OPD dan sponsorship PT. Harita Grup serta PT. Wanatiara Persada.

Tepat Kamis (27/01/2022) malam jumat kemarin, giliran perangkat adat Kesultanan Bacan mengambil bagian, melakukan pelepasan keberangkatan Tim Persihalsel terpusat di Mesjid Agung Kesultanan Bacan.

“Setelah Bapak Bupati melepas Tim Persihalsel secara resmi pada Hari selasa lalu, malam jumat kemarin Tim Persihalsel berangkat ke ternate, selanjutnya pada hari sabtu akan bertolak dari ternate menuju surabaya”, jelas Sekretaris Umum Persihalsel Rysno Tess.

Sebelum pelepasan malam jumat kemarin, seluruh pemain dan official sudah melakukan Ziarah makam para leluhur dan didampingi langsung oleh Ketua Gemasuba Husni Muslim.

Senada disampaikan Ketua Umum Persihalsel, Ali Dano Hasan, bahwa sesuai hasil drowing PSSI atas jadwal pelaksanaan liga 3, Persihalsel akan bertanding di Jawa timur tepatnya di stadion Brawijaya Kabupaten Kediri.

Ali Dano mengatakan, sebelum ke kediri, Persihalsel akan melakukan TC selama 6 hari di surabaya, dan melanjutkan perjalanan ke kabupaten kediri untuk bertanding pada tanggal 6 Februari 2022,
atas nama Management dan seluruh pemain mohon doa dan dukungannya untuk Persihalsel, semoga dalam keberangkatan Tim, tidak mengalami kendala dalam pertandingan nanti, Persihalsel dapat meraih hasil yang maksimal untuk Masyarakat Halmahera Selatan,” Tutup Ali Dano. (Jul)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by