LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Sepekan, Anggota Fraksi PKS Layani Warga Yang Berduka

Jumat, 7 Agustus 2020 | 8:18 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 280

HALSEL,Liputan-Malut.com- Anggota DPRD Halsel dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Humein Kiat dalam satu minggu ini intens melayani konstituennya yang masuk di rumah sakit tetapi kuasa Allah SWT sehingga pasien yang dirawat itu meninggal dunia.

Selama mereka di rumah Sakit, Humein Kiat dan Istrinya intens menjenguk pasien dan keluarga yang datang dari kampung. Sementara pasien lain yang belum sempat dijenguk saat dirumah sakit dan meninggal dunia, Humein langsung membantu biaya transportasi agar jenazahnya dipulangkan ke desa asalnya untuk dimakamkan.

Ketika dikonfirmasi Redaksi Liputan Malut, Humein Kiat mengaku yang dilakukan itu sebagai bentuk tanggung jawab terhadap masyarakat tanpa harus membedakan saat di Pileg lalu dipilih atau tidak.

 

“Mereka datang menyampaikan maksud dengan baik maka saya juga harus melayani tanpa memandang mereka itu pilih saya atau tidak. Prinsipnya kita saling membantu karena dalam ajaran agama jelas diatur soal saling tolong menolong antara sesama,”tandasnya (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer