LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Satu Unit Mobil Angkutan Kota Terbakar Dijalan Raya

Jumat, 22 April 2022 | 12:18 pm
Reporter: Julhaidir Tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 375

HALSEL,Liputan-Malut.com- Nasib naas penimpa satu unit mobil angkutan Kota, yang melintas di atas Jalan raya Habibi Kecamatan Bacan. Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara, Jumat (22/04/2022), mobil yang dikendarai seorang sopir bersama tiga penumpang terlihat tingal rangka, karena dilalap sijago merah

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas tersebut, beruntung tiga orang penumpang dan sopirnya selamat dari kecelakaan karena segera turun saat melihat api mulai membesar.

Sopir angkot. Ardila mengatakan, baru mengetahui mobilnya terbakar setelah pengendara kendaraan roda dua menegurnya, ketika melihat kepulan asap tebal disertai api di samping mobilnya.

“Tadi ada orang teriak di atas motor, bilang ada api menyala di mobil angkotnya, saya spontan lalu kasih pinggir mobil di tepi jalan, tiga penumpang langsung keluar menyelamatkan diri,” tuturnya.

Alhasil dalam peristiwa naas itu, hanya bisa dibantu masyarakat sekitar untuk padamkan api dengan peralatan seadanya, hingga berita diturunkan tidak nampak mobil (Damkar) Pemadam kebakaran yang turun kelokasi guna memadankan api tersebut,” (Jul)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer