LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

RSUD Labuha Ditutup 14 Hari. Ini Penjelasan Satgas Covid 19 Halsel

Minggu, 7 Juni 2020 | 9:50 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 1922
Sekretaris Satgas Covid 19 Halsel, Daud dJubedi (Foto Redaksi Liputan Malut)

LABUHA,Liputan-Malut.com- Satuan tugas (Satgas) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) menyampaikan alasan penutupan ruang VIP dan kelas RSUD Labuha.

Kepada Redaksi Liputan Malut, Sekretaris Satgas Covid 19 Halsel, Daud dJubedi menyampaikan bahwa alasan penutupan RSUD Labuha karena sebelumnya ada dua orang pasien dimasukkan ke ruang VIP dan ruang kelas, setelah dia hari ternyata dua orang itu mengalami gejala pneumonia maka sesuai protokol jika ada pasien sudah memiliki gejala pneumonia maka harus di kategorikan sebagai PDP.

“Karena 2 orang ini sudah dirawat selama 2 hari maka yang pasti sudah banyak orang dan perawat yang bertugas di ruang VIP dan kelas yang kontak erat dengan PDP ini,”jelas Daud

Lanjut Daud, kemudian perawat yang kontak erat dengan PDP ini sudah sekitar diatas 20 orang maka demi keselamatan orang banyak maka untuk sementara ruang VIP dan kelas ditutup untuk 14 hari sampai dengan tanggal 21 Juni. “Untuk pelayanan umum tetap dibuka karena RSUD masih punya ruang bangsal, IGD dan ICU,”pungkas Daud (Red)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by