LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Presiden Jokowi Bantu Alat Kesehatan. Bupati Usman Sidik : Siap Digunakan Pencegahan Covid 19

Selasa, 24 Agustus 2021 | 11:03 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 247
Gubernur Maluku Utara menyerahkan bantuan alat Kesehatan dari Presiden RI diterima oleh Bupati Halsel (Foto Istimewa Liputan Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com- Sebagai bentuk perhatian terhadap warga di seluruh Indonesia ditengah pandemi Covid 19. Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo menyerahkan bantuan alat kesehatan ke sejumlah Provinsi termasuk Maluku Utara salah satunya Kabupaten Halmahera Selatan.

Bantuan alat kesehatan dari Presiden itu diterima oleh Gubernur Malut KH Abd Gani Kasuba dan kemudian Gubernur menyerahkan kepada Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan melalui Bupati, Usman Sidik pada kegiatan rapat koordinasi terbatas sektor perikanan budidaya dengan menghadirkan kepala daerah se-Provinsi Maluku Utara di Labuha.

Bantuan alat Kesehatan yang diberikan Presiden berupa oksigen, tali oksigen dengan paket isoman (isolasi mandiri).

Gubernur Maluku Utara, KH. Abd Gani Kasuba saat menyerahkan bantuan tersebut mengatakan, ini
bantuan dari Presiden RI yang di kirim ke sejumlah Provinsi termasuk Maluku Utara maka dirinya menyerahkan bantuan itu kepada Bupati Halsel Usman Sidik.

“Semoga alat kesehatan yang saya serahkan ini bisa bermanfaat untuk mencegah penyebaran Covid 19 di Kabupaten Halmahera Selatan,”tandasnya

Terpisah Bupati Halsel Usman Sidik saat dikonfirmasi Redaksi Liputan Malut mengatakan, dirinya berterima kasih kepada Presiden Republik Indonesia karena sangat peduli terhadap masyarakat di Maluku Utara dan khususnya di Halmahera Selatan.

“Dengan adanya alat kesehatan yang baru diserahkan ini saya akan minta RSUD untuk gunakan semaksimal mungkin terkait pencegahan Covid 19,”pungkasnya (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer