LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Pastikan Kondisi Kesehatan, Seluruh Pejabat Halsel di Instruksikan Lakukan Rapid Test

Minggu, 14 Juni 2020 | 10:07 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 891
Sekretaris Gustu Covid 19 Halsel, Daud dJubedi menunjukkan hasil rapid test (Foto Redaksi Liputan Malut)

LABUHA,Liputan-Malut.com- Paska Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) diperiksa tim gugus tugas (Gustu) Covid 19 Halsel dan hasilnya reaktif. Seluruh pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) diinstruksikan untuk melakukan pemeriksaan rapid test.

Sekretaris gugus tugas (Gustu) Covid 19 Halsel, Daud dJubedi ketika dikonfirmasi Redaksi Liputan Malut akhir pekan ini mengatakan, seluruh pejabat di Halsel di instruksikan harus lakukan rapid test. “Sesuai arahan ketua gugus tugas, semua pejabat harus dilakukan rapid tes termasuk pengurus dan anggota gugus tugas serta Wartawan Liputan di Kabupaten Halmahera Selatan,”tandas Daud

Menurut Daud, untuk memastikan kesehatan ditengah pandemi Covid 19 ini, Ketua Gugus tugas (Gustu) Halsel yang juga Bupati Bahrain bersama Istri, kemudian Kapolres dan Istri dan dirinya selaku Sekretaris Gustu juga sudah melakukan pemeriksaan rapid test dan hasilnya non reaktif.

“Sebelumnya Pak Bupati dan Ibu, kemarin Kapolres dan Istri, hari ini saya juga sudah ikut Rapid Test hasilnya non reaktif. Untuk pejabat nanti kita akan atur waktunya,”pungkasnya mengakhiri (Red)

Berita Lainnya

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer