LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Lepas Pawai Ta’aruf STQ, Bupati Bahrain Himbau Peserta Dan Masyarakat Taat Protokol Kesehatan

Sabtu, 13 Maret 2021 | 7:37 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 303

HALSEL,Liputan-Malut.com- Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke XXVI tahun 2021 digelar Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara tetap menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19. 

STQ ini diawali dengan Pawai Ta’aruf yang diikuti oleh peserta dan official dari setiap Kecamatan. Peserta yang ikut dalam Pawai Ta’aruf ini dibatasi 50 persen dari seluruh jumlah peserta STQ.

Demi menjaga ketertiban dan kepatuhan Protokol Kesehatan Covid-19 Satgas (satuan tugas) Covid-19 Halsel pun dikerahkan di lokasi pagelaran STQ yang bertempat di Desa Wayaua, Kecamatan Bacan Timur Selatan. Jumat sore, (11/3/2021)

Bupati Halmahera Selatan, Bahrain Kasuba saat melepas Rombongan pawai ta’aruf mengatakan dirinya menyambut positif antusiasme masyarakat dalam penyambutan seleksi tilawatil Qur’an meskipun dalam suasana pandemi, tetapi tidak mengurangi kemeriahan penyambutan dan dukungan masyarakat atas penyelenggaraan STQ ke-26 ini.

“Saya berharap dengan adanya STQ ini dapat menjadikan motivasi bagi lembaga-lembaga pembina tilawatil quran serta generasi muda Halsel untuk mempersiapkan diri dalam ajang yang lebih besar, MTQ tingkat Kota dan Provinsi,” ungkapnya.

Taklupa Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menggunakan masker dan menjaga jarak serta mengikuti Protokol Kesehatan Covid -19. “Semua peserta, masyarakat harus taat pada protokol kesehatan karena masih pandemi Covid 19,”himbau Bahrain (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer