LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Koalisi dan Relawan Usman-Bassam “Konsolidasi” di 10 Kecamatan

Selasa, 14 Juli 2020 | 7:30 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 647
Konsolidasi di sejumlah titik untuk pastikan kemenangan Usman-Bassam (Foto Istimewa Liputan Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com- Untuk memperkuat konsolidasi menghadapi Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Halmahera Selatan (Halsel), Calon Bupati dan Wakil Bupati Halsel, Usman-Bassam menerjunkan tim di 10 Kecamatan dalam zona Kota yakni Kecamatan Bacan, Bacan Barat, Bacan Barat Utara, Mandioli Selatan dan Mandioli Utara, Bacan Selatan, Bacan Timur, Bacan Timur Tengah, Bacan Timur Selatan dan Kecamatan Botang Lomang.

Tim yang diturunkan itu adalah gabungan partai Koalisi Usman-Bassam, relawan dan simpatisan guna memperkuat basis riil dalam rangka memenangkan pertarungan Pilkada Halsel tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua Fraksi PKB DPRD Halsel, Syafri Talib kepada Redaksi Liputan Malut mengatakan, koalisi Usman-Bassam dan seluruh relawan saat ini sudah turun ke 10 Kecamatan untuk melakukan konsolidasi dan menyampaikan kepada masyarakat bahwa tahapan Pilkada sudah ditabuh dan peserta yang sangat siap adalah Usman-Bassam. “Untuk itu kita harus sampaikan ke publik bahwa Usman-Bassam hadir untuk masyarakat Halmahera Selatan (Halsel),”tandasnya

Lanjut Politisi PKB ini mengatakan, setelah ini pihkanya akan melakukan konsolidasi ke 20 Kecamatan lain di zona Obi, Makian-Kayoa, Gane dan Kepulauan Joronga. “Kita targetkan sebelum tahakan pendaftaran di KPU, 30 Kecamatan dan 249 desa tim Usman-Bassam telah terbentuk sehingga target kemenangan Pilkada Halsel bisa tercapai,”pungkasnya mengakhiri (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer