LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Ketua PPK  : Honor PPS di BBU Sudah Dibayar

Rabu, 6 Januari 2021 | 5:08 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 473
Ketua PPK Bacan barat utara (Foto Wb Liputan-Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com- Polemik terkait belum terdistribusinya honor Petugas Pemungutan Suara (PPS) serta Sekretaris PPS dan staff PPS kecamatan Bacan Barat Utara terjawab sudah.

Ketua PPK kecamatan Bacan Barat Utara, Alimudin M. Saleh kepada media ini, Rabu, (06/01/2020)
melalui sambungan telefon menjelaskan bahwa honor PPS dan staf di Bacan Barat Utara sebenarnya tidak bermasalah, hanya kesalahan komunikasi saja.

“Dari delapan desa, 5 desa sudah dibayar ke petugas PPS dan staf PPS yaitu Loid, Sidopo, Jojame, Yaba dan Geti Baru, tersisa desa Geti Lama, Nusababullah dan desa Gilalang. Dalam waktu dekat akan disalurkan tiga desa yang tersisa. Jadi, atas nama PPK Bacan Barat Utara meminta maaf kepada teman-teman PPS, sekretaris PPS dan staf atas keterlambatan pembayaran honornya,” ucapnya

Untuk diketahui, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bacan Barat Utara terdiri dari Sunarjo Awal, S.Pd (ASN. Guru SMPN 34 Halsel), Arifin M. Nur, Risno Soleman (Guru SMPN 34 Halsel), Yohan Wahay dan Alimudin M. Saleh (warga masyakat) serta sekretaris PPK BBU Sahril M. Nur (ASN, Pegawai Kantor Camat). (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer