LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kecam Pemerintah Pusat Naikan BBM, DPD KNPI Halsel, Cipayung Plus Boikot Akses Jalan Menuju Kantor Bupati

Rabu, 7 September 2022 | 9:13 pm
Reporter: Julhaidir tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 141

HALSEL,Liputan-Malut.com DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan (OKP) Cipayung Plus, menggelar aksi unjuk rasa mendesak pemerintah daerah Kabupaten Halmahera Selatan provinsi maluku Utara  menurunkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Aksi terpusat di jalan raya Desa Tomori Kecamatan Bacan .Rabu (07/09/2022).

Massa aksi memboikot sepanjang badan jalan raya desa tomori merupakan akses jalan menuju kantor Bupati dan Kecamatan Bacan timur Desa Babang. Ketua DPD KNPI Irfan Abdullrahim dalam orasinya mengatakan, aksi ini sebagai bentuk kekecewaan mereka terhadap keputusan pemerintah pusat yang menaikkan harga BBM, membuat susah rakyat seluruh indonesia dan khususnya Rakyat Halmahera Selatan,”kesal Irfan.

“Kami akan tetap melakukan aksi unjuk rasa dan menolak sikap pemerintah pusat terkait kenaikan harga BBM yang dinilai telah menyusahkan masyarakat.

Irvan menegaskan, sikap pemerintah pusat ini, semestinya DPRD dan Pemerintah daerah harus mengambil sikap untuk mencarikan solusi terhadap rakyat. DPRD dan pemda Halsel harus mencarikan solusi terhadap masyarakat yang kian disusahkan, akibat naiknya harga BBM,” Ujarnya

Aksi tersebut sebagai bentuk protes terhadap Pemerintah RI yang saat ini di Pimpina Presiden Jokowi Dodo dan wakil Presiden Ma’ruf Amin yang secara spontan menaikkan harga BBM. (Jul/red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer