LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Dua Kali Rapied Test, Kadis BPKAD Dinyatakan Non Reaktif

Senin, 15 Juni 2020 | 8:22 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 1301
Kadis BPKAD Halsel, Aswin Adam (Foto Redaksi Liputan Malut)

LABUHA,Liputan-Malut.com- Menindak lanjuti intruksi Ketua Gugus tugas (Gustu) Covid 19 yang juga Bupati Halsel Bahrain Kasuba, pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan mulai melakukan Rapied test salah satunya Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKAD) Halsel, Aswin Adam.

Saat dikonfirmasi Redaksi Liputan Malut, Senin (15/06/2020) via whatsApp terkait instruksi Bupati Halsel bahwa pejabat harus lakuka rapied test dia mengatakan, demi menjaga kesehatan dan keselamatan guna mencegah penyebaran Covid 19 dirinya dan keluarga sudah melakukan Rapid Test. “Dua minggu sebelum nya saya sudah repid test di toko jual alat kesehatan markson jaya hasilnya non reaktif,“tandasnya

Lanjut Kepala Dinas yang mengelola anggaran daerah ini mengatakan, setelah ada intruksi Ketua Gugus Tugas (Gustu) atau Bupati Halsel dirinya kembali melakukan Rapied test karena itu juga demi keselamatan diri masing-masing. “Jadi, saya rapid test lagi di Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Kota Ternate tadi pagi dan Alhamdulillah sudah dua kali Rapied test ini hasil nya sama non reaktif,”pungkas Aswin (Red)

Berita Lainnya