LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kades Tobaru Bantah Tidak Berselingkuh Dengan WIL

Selasa, 17 Agustus 2021 | 7:43 pm
Reporter: Julhaidir Tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 147

HALSEL,Liputan-Malut.com- Kepala Desa Tobaru Kecamatan Gane Timur Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Ronal Sondakh akhirnya buka suara terkait kabar dugaan perselingkuhan dengan Wanita Idaman Lain (WIL). Atas isu tersebut, Ronal pun memberikan klarifikasinya.

“Ada yang bilang saya selingkuh dengan salah seorang wanita. Itu fitnah, saya tidak ada hubungan apa pun selain istri saya,” ujar Ronald Selasa (17/8/2021).

Kades membantah keras jika ia memiliki hubungan asmara dengan wanita lain, ia pun mengaku tidak mengenal wanita yang dituduhkan ke dirinya, Ronald meminta hal tersebut tidak usah diperpanjang demi menjaga nama baik keluarga.

“Demi menjaga nama baik keluarga dan Desa, saya mohon jangan perpanjang lagi masalah ini. Sebab ini semua adalah bohong,” pintanya.

Meski begitu, ia menegaskan bahwa antara dirinya dengan wanita yang identitas tidak pasti itu tak memiliki hubungan asmara sebagaimana kabar yang beredar belum lama ini.

“Tidak mungkinlah saya ada hubungan dengan wanita lain. Sementara wanita itu sampai sekarang saya tidak mengenal dan bahkan wanita itu juga tidak mengenal saya,” jelasnya, sembari meminta maaf kepada masyarakat Tobaru, Saya meminta maaf kepada masyarakat, akibat kesalahpahaman ini membuat masyarakat jadi heboh di Desa,” ucapnya. (Jul)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer