LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Jelang Hari Buruh, Polres & Kodim Halsel Perketat Pengamanan

Minggu, 30 April 2023 | 12:02 pm
Reporter: Julhaidir tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 391

HALSEL,Liputan-Malut.com Untuk menjaga stabilitas Kamtibmas jelang Hari Buruh Nasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2023, Polres Kabupaten Halmahera Selatan bersama personil Kodim 1509 Labuha, melaksanakan Patroli gabungan cipta kondisi.

Patroli gabungan yang dipimpin Kabag Ops Polres Halsel AKP. Rasid Usman bersama Danramil Pulau Bacan Kapten Czi Mustamin, dimulai dari mako Polres Halsel menuju Kota Labuha hingga Wilayah Bacan Selatan.

Dalam pelaksanaan patroli gabungan tersebut, personil gabungan TNI-Polri melakukan patroli di beberapa titik keramaian untuk memastikan stabilitas Kamtibmas yang tetap kondusif menjelang peringatan Hari Buruh di tanggal 1 Mei Nanti.

Hingga patroli gabungan selesai dilaksanakan, situasi di Wilayah Hukum Kabupaten Halsel terpantau kondusif, hal tersebut akan terus di pertahankan hingga peringatan Hari Buruh Nasional selesai, jelas Kabag Ops Polres Halsel.

“Dalam Kegiatan ini kami bersinergi bersama TNI untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif menjelang May Day, Alhamdullilah situasi terpantau aman, dan ini akan terus kami pertahankan hingga selesai peringatan Hari Buruh Nasional Nanti.” Tutup Kabag Ops. (Jul)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by