LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Istri Mendiang H Usman Sidik Bagi Takjil Ramadhan Kepada Warga Labuha

Minggu, 31 Maret 2024 | 3:22 am
Reporter: Julhaidir tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 470

HALSEL,Liputan-Malut.com- Ratusan paket takjil dibagikan Istri mendiang Bupati Halsel Hi. Usman Sidik, Eka Dahliani Usman ke warga di seputaran lapangan merdeka kota Labuha, Kabupaten Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara Sabtu sore dini hari (30/03/2024).

Ratusan paket takjil yang dibagikan. Hj. Eka Dahliani sasar kue para pedagang di lapak Ramadhan untuk di beli, dari kue-kue itu kemudian dibagikan ke warga diseputaran lapangan merdeka.

Kegiatan berbagi takji oleh Hj. Eka Dahliani ini juga berlangsung meriah, pasalnya turut dimeriahkan dengan acara Ngabuburit Soreram yang dipromotori putra sulungnya, Ananta Rizky Raya Perdana Sidik.

Acara ngabuburit soreram atau sore Ramadhan ini dimeriahkan dengan lagu-lagu religi oleh Ananta Risky dan group band musik lokal. Ngabuburit soreram ini dilakukan untuk menghibur warga saat berburu takjil di lapak Ramadhan.

Usai kegiatan berbagi takjil Hj. Eka Dahliani Usman saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil yang dilakukan ini sudah menjadi rutinitas keluarga disetiap bulan Ramadhan.

“Ini sudah jadi rutinitas keluarga setiap Ramadhan, dan kebetulan ke Halmahera Selatan ada agenda cek beberapa proyek PUPR provinsi sekalian agendakan bagi-bagi takjil,” jelasnya. (Jul/red)

Berita Lainnya