LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Iqdam Hasyim : PAN Resmi Usung Usman-Bassam di Pilkada Halsel

Selasa, 7 Juli 2020 | 3:49 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 1100

HALSEL,Liputan-Malut.com- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) resmi, mengusung Calon Bupati Hi Usman Sidik dan Calon Wakil Bupati Ali Bassam Kasuba di Pilkada Halmahera Selatan (Halsel).

Kepada Media ini via telepon seluler, Senin (06/07/2020), Sekretaris DPD PAN Halsel, Iqdam Hasyim menyampaikan bahwa DPD PAN mengusung dua nama ke DPW dan selanjutnya di usulkan ke DPP yakni Bahrain kasuba Usman Sidik dan Partai Amanat Nasional (PAN) melakukan rapat konsolidasi Pilkada Nasional DPP dengan DPW Maluku Utara dan DPD Halsel secara tegas dan bulat memutuskan Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba resmi diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN).

Kemudian terkait dengan Surat Keputusan B1KWK, pihaknya di DPD Halsel dan DPW PAN menunggu waktu penyerahan dari DPP.

“Jadi, kalau ada Kader di DPD yang melarang pemasangan Logo PAN ke baliho Usman-Bassam itu keliru dan apa yang di lakukan oleh Tim Kualisi Usman-Bassam itu sah-sah saja. Sebab, DPP PAN telah memutuskan secara bulat dan sah untuk mengusung Hi usman Sidik- Basam Kasuba di pilkada Halmahera Selatan,”tambah Iqdam

Terpisah Anggota DPRD Halsel dari Fraksi PAN, Mohtar Sumaila mengatakan dirinya tetap tunduk siap dan mengamankan kepentingan partai. Menurutnya, keputusan ke Usman-Bassam itu keputusan DPP karena sudah berpatokan pada survey hingga menjatuhkan pilihan pada pasangan Usman-Bassam.

“Jadi, sebagai kader partai dan anggota DPRD dari PAN, saya siap mengamankan dan memenangkan Usman-Bassam,”tegas Mohtar (Red)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by