LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Hari Ini, Pejabat Eselon Dua Dan Tiga Yang Tinggalkan Daerah Dicopot

Senin, 19 Juli 2021 | 10:02 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 1107
Bupati Halsel, Hi. Usman Sidik (Foto Istimewa Liputan Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com- Sejumlah Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) yang meninggalkan tugas terancam di copot.

Bupati Halsel Usman Sidik kepada Redaksi Liputan Malut mengatakan, edaran nomor 049/1576/2021 terkait pemberitahuan hari libur untuk semua pimpinan SKPD, Camat dan Kepala Puskesmas itu tanggal 21 Juli 2021 dan masuk kantor kerja tanggal 22 Juli 2021. “Saya kroscek ternyata hari ini (Senin 19/07/2021) banyak pejabat eselon dua dan tiga sudah tidak berkantor lagi,”tandasnya

Lanjut Bupati, karena banyak pejabat yang sudah keluar daerah akhirnya rapat pembahasan dengan Dirjen Keuangan Daerah juga mengalami kendala.

“Kadis DPKAD Halsel, Aswin Adam keluar daerah tanpa izin, kemudian ikut rapat sendiri dengan Dirjen Keuangan Daerah via zoom dari Ternate, padahal pembahasan masalah refocusing harus libatkan suruh tim anggaran pemerintah daerah (TAPD). Kemudian, para Kepala Bidang (Kabid) juga sudah banyak yang tidak berkantor saya akan copot,”tegas Bupati (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer