LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

H. Usman Sidik Kembali Bagikan Sembako Kepada Mahasiswa Halsel Di Ternate, Bassam Kasuba di Babang Dan Sayoang

Sabtu, 2 Mei 2020 | 7:23 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 923
Putra Usman Sidik menyerahkan bantuan kepada Mahasiswa Asal Halsel Di Ternate

TERNATE,Liputan-Malut.com– Setelah sebelumnya membagikan sembako kepada Mahasiswa Se-Jabodetabek dan HMI Cabang Ciputat, Calon Bupati Halmahera Selatan, H. Usman Sidik kembali membagikan paket sembako kepada ratusan Mahasiswa Halmahera Selatan di Kota Ternate. 

Pembagian sembako dalam bulan Ramadhan ini dilakukan door to door ke rumah kos, Sekretariat, dan asrama Mahasiswa yang terdampak akibat pandemi Covid-19. Para mahasiswa itu merupakan perantau yang memilih tidak mudik pada situasi seperti saat ini.

“Hari ini kita salurkan 100 lebih paket sembako untuk mahasiswa yang terdampak Covid-19. Pembagian kita lakukan secara door to door mulai dari Akehuda hingga Gambesi, agar tidak ada mahasiswa yang berkumpul,” kata putra sulung Usman Sidik, Ananta Riski Raya Perdana Sidik saat memberikan bantuan di asrama mahasiswa Dowora di Kelurahan Gambesi, Ternate Selatan, Sabtu (2/5/2020).

Dana sapaan akrab mengaku jika dirinya dibantu oleh adiknya, Attaylah Putra Maheza Sidik sudah mendata para Mahasiswa yang tinggal di Kota Ternate saat ini. Menurutnya bantuan sembako disalurkan bagi mereka yang memilih tidak mudik. Namun, Dana juga menyampaikan permohonan maaf kepada mahasiswa yang belum dapat sembako darinya.

“Saya meminta maaf kepada teman-teman mahasiswa Halmahera Selatan di Kota Ternate, karena tidak semuanya belum mendapatkan sembako,” ungkap Dana.

Sementara itu, salah satu mahasiswa bernama Fahman Wahab dari Desa Dowora Gane Barat mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan sembako yang diberikan oleh Usman.

“Kami sangat terbantu dengan paket sembako ini karena sangat membantu kami selama di Ternate,” ujar Farman di Sekertariat Ikatan Mahasiswa Dowora di Kelurahan Gambesi, Ternate Selatan.

Penyerahan bantuan secara simbolis diberikan oleh dua putra Usman, yakni Ananta Riski Raya Perdana Sidik dan Attaylah Putra Maheza Sidik kepada perwakilan mahasiswa di sejumlah lokasi.

Calon Wakil Bupati Halsel, Hasan Ali Bassam Kasuba Berbagi :

Cawabup Bassam Kasuba Bagikan Sembako di Babang Dan Sayoang (Foto Redaksi Liputan Malut)

Ditempat terpisah, Calon Wakil Bupati, Hasan Ali Bassam Kasuba juga membagikan sembilan bahan pokok kepada warga di Desa Babang dan Desa Sayoang Kecamatan Bacan Timur. Pembagian Sembako dipimpin langsung oleh Calon Wakil Bupati dan diserahkan dari rumah ke rumah.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga yang saat ini menghadapi wabah Covid 19 dan tidak bisa melakukan aktifitas karena harus mengikuti petunjuk Pemerintah,”cetus Hasan Ali Bassam Kasuba. (Red)

Berita Lainnya

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer