LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Gus Ami : Maluku Utara PKB Menang Pemilu. Bupati Halsel Tinggal Milih Gubernur Atau Menteri

Jumat, 28 Januari 2022 | 10:37 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 2081
Bupati Halsel Usman Sidik saat menjemput Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar (Foto Istimewa Liputan Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com- Ada yang menarik dari kunjungan Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar dan rombongan di Kabupaten Halmahera Selatan. Selain melaksanakan agenda-agenda partai dan lain, Gus Ami sapaan akrabnya juga secara spontan menawarkan posisi kepada orang nomor satu di Kabupaten Halmahera Selatan. 

Dihadapan Wakil Ketua MPR RI, Jazilul Fawaid, Menteri Tenaga Kerja, Ida Fauziah, Ketua DPW PKB, Jasri Usman dan ratusan Kaders PKB Se-Maluku Utara dan Pengurus DPC PKB Halmahera Selatan. Ketum PKB, Muhaimin Iskandar mengatakan bahagia bangga dan bersyukur telah di bangun Sekretariat DPC PKB dan inilah PKB, partai dari bawah tetapi semangatnya tinggi. “Semua ini kita lakukan untuk satu tujuan, memakmurkan dan kesejahteraan rakyat maka kantor adalah tempat perjuangan politik,”pungkasnya

Lanjut Gus Ami yang juga Wakil Ketua DPR RI ini mengatakan, dengan dibangunnya sekretariat DPC PKB Halsel ini pertanda bahwa PKB makin solid untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat baik skala Nasional, Provinsi maupun Kabupaten Kota di seluruh Indonesia.

“Insha Allah Dari timur Maluku Utara PKB akan maju dan dari PKB Maluku Utara kita bisa raih posisi puncak di Republika Indonesia sebagai Presiden. Jadi, Bupati Halsel, Usman Sidik tinggal milih mau Jadi Gubernur Atau Menteri,”tanya Ketum disambut tepuk tangan ratusan Kaders PKB yang menghadiri acara pelatakan baru pertama (Red)

Berita Lainnya