LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Eksebisi Pertama Lawan tim El Faza Surabaya, Persihalsel Unggul 8-0

Rabu, 2 Februari 2022 | 8:40 am
Reporter: Julhaidir Tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 686
Persihalsel Pemain Handal Kabupaten Halmahera Selatan
Persihalsel Pemain Handal Kabupaten Halmahera Selatan

HALSEL,Liputan-Malut.com- Setelah tiba di surabaya pada hari sabtu kemarin, Tim sepak bola kebanggaan Kabupaten Halmahera Selatan Persihalsel, telah menjajaki beberapa lapangan yang ada di surabaya dan sekitarnya, dan selasa (01/02/2022) tepatnya dilapangan Pandansari, Persihalsel melakukan pertandingan eksebishi Pertama di surabaya melawan tim El Faza yang merupakan Tim binaan dari club sepakbola Persebaya Surabaya,” Jelas Rysno Tess sekretaris umum persihalsel Kemarin.

“Alhamdulillah pada eksebishi pertama Persihalsel melawan tim El Faza yang merupakan tim binaan dari Persebaya Surabaya, dimenangkan oleh Persihalsel dengan score 8-0. Selanjutnya Rabu tanggal 2 Februati tepatnya dilapangan Jala Krida, Persihalsel akan melakoni partai Eksebishi kedua melawan Tim selection dari Persebaya Liga 3, Epa Persebaya dan Porprov Jatim,”ujar Rysno.

Ia mengatakan, Rencana nya Tim akan berangkat ke Kediri tanggal 3 Februari untuk melakoni partai perdana Liga 3 melawan Bandung United pada tanggal 6 Februari 2022. Menurutnya Yang terpenting adalah menjaga pemain agar selalu bagus, karena ini sangat berpengaruh pada performa tim, pihaknya berharap doa dukungan, agar dalam persiapan menuju kick off Tim tidak mengalami Hambatan apapun,” (Jul)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer