LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Diterjang Puting Beliung, Satu Rumah Warga Loleo Mekar Rusak Berat

Rabu, 7 Juni 2023 | 5:15 pm
Reporter:
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 513

HALSEL,Liputan-Maulut.com Salah satu rumah warga di Desa Loleo Mekar  Kecamatan Kasiruta Timur, kabupaten Halmahera Selatan, Provinsi maluku Utara ambruk akibat diterjang angin puting beliung yang dilaporkan korban tejadi pada Pukul 11.00 WIT.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini menyebutkan, rumah milik Ibu Ani Karim (52) yang berstatus janda tersebut terletak di tepi pantai Desa Loleo Mekar bagian atap dan dinding ambruk akibat hantaman angin kencang.

Ani menceritakan, kejadian angin kencang (Puting beliung) sekitar pukul 11.00 WIT menghantam rumahnya hingga mengakibatkan atap dan dinding rusak.

“Iya, saya kaget karena angin kencang itu datang tiba-tiba menyambar atap dan bangunan rumah hingga ambruk. Sebagian dinding rumah sudah roboh akibat tekanan angin kencang,” ungkap Ani pemilik rumah yang hidup bersama kedua cucunya sambil menyebutkan beruntung insiden tersebut tidak menelan korban jiwa.

Lanjut kata Ani, kerusakan rumahnya sudah dilaporkan ke staf BPBD Halsel tapi sampai sekarang belum ada respon penanganan.jelasnya.(jul)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by