LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Didukung 6 Partai Pemilik Kursi Terbanyak di DPRD, Usman-Bassam “Makin Kuat” di Pilkada Halsel

Minggu, 12 Juli 2020 | 5:06 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 1361
Lounching Baliho Usman-Bassam dengan Logo Partai Golongan Karya (Foto Redaksi Liputan Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com- Bergabunnya partai Golongan Karya (Golkar) dalam koalisi bersama PKB, PKS, PSI, Demokrat dan PAN menambah kekuatan bagi calon Bupati dan calon Wakil Bupati Halmahera Selatan (Halsel), Usman Sidik-Hasan Ali Bassam Kasuba. Sebab, partai Golongan Karya (Golkar) memiliki 5 kursi dan peraih kursi terbanyak kedua setelah Nasdem di DPRD Kabupaten Halsel.

Sebagai bentuk komitmen dan dukungan Partai Golkar terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Halsel, Usman-Bassam ditandai dengan lounching baliho pemenang Usman-bassam dihadiri oleh Ketua tim pengarah Koalisi Usman-Bassam, Dr. Muhammad Kasuba, Calon Wakil Bupati, Bassam Kasuba, Ketua PKS, Husni Salim, Sekretaris,Iksan Kalesarang dan pengurus yakni, Hj. Salma Samad, Humain Kiat dan Nawir Kasuba.

Kemudian, Muslim Hi. Rakib, Safri Talib, Alwan K Hi. Bode dan Junaidi Abusama (PKB), Adnan Wahid, Jamrud Zaid, Abd. Lubis I. Noh (PSI), Muhtar Sumaila (PAN) dan Hi. Sagaf Hi. Taha dan Rustam Ode Nuru (Golkar), seluruh jajaran pengurus partai, relawan dan simpatisan Usman- Bassam.

Sekretaris DPD II Partai Golkar Halmahera Selatan, Rustam Ode Nuru dikesempatan itu menyampaikan amanah Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartanto mengatakan, sudah ada instruksikan jelas maka seluruh kaders wajib mengamankan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung partai Golkar.

“Jika ada kaders yang sengaja melawan keputusan DPP Golkar maka akan diberi sangsi tegas dan bahkan dipecat dari kepengurusan Partai,”tegas Rustam

Ketua Tim pengarah dan ketua parpol koalisi Usman-Bassam saat lounching pemasangan logo Partai Golkar (Foto Redaksi Liputan Malut)

Sementara itu, Ketua tim pengarah Koalisi, DR. Muhammad Kasuba mengatakan bahwa Desa Babang merupakan kekuatan besar tiga partai politik yaitu Golkar, PAN dan PKS maka dipastikan pendukung Usman-Bassam akan barsatu untuk menangkan Pilkada Halsel,”pungkasnya (Red)

Berita Lainnya