LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Diduga Istimewakan Wanita Idaman Lain Gunakan ADD, Kades Galala Layak di Copot

Jumat, 12 Agustus 2022 | 10:32 am
Reporter: Julhaidir tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 211

HALSEL,Liputan-Malut.com Bupati Kabupaten Halmahera Selatan H. Usman Sidik diminta evaluasi Kepala Desa Galala Kecamatan Mandioli Selatan Kabupaten Halsel M.Nur. Rum. Pasalnya Kades diduga kuat menggunakan Dana Desa untuk membiayai wanita simpanannya disalah satu kosan katakan saja kosan Mongga. Tepat di lokasi Diler Honda.

Sumber terpercaya Media ini yang meminta identitasnya tidak dipublis meminta pemangku kepentingan di daerah ini agar memangil Kades Galala, karena usai mencairkan ADD ia Kades langsung tancap gas menuju kosan membiayai wanita simpanannya menggunakan uang negara puluhan juta tersebut,”Tegas sumber ini.

Lanjut sumber ini mengatakan, bahkan selain memberikan uang yang bersumber dari ADD kepada wanita simpanan, Kades juga memberikan perhiasan berupa emas seberat 5 gram hasil dari pencairan ADD tersebut

Terpisah Kepala Desa Galala M. Nur Rum ketika dikonfirmasi seputar masalah tersebut, ia membantah, menurut Kades informasi tersebut tidak benar,”Jul perlu saya sampaikan info itu tidak benar,” Bantah Kades. (Jul)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer