LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

BLT Tahap I Desa Kaputusan Misterius, Diduga Kades Tidak Salurkan Kepada Masyarakat

Rabu, 16 Juni 2021 | 3:03 pm
Reporter: Julhaidir Tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 628

HALSEL,Liputan-Malut.com- Kepala Desa Kaputusan Kecamatan Bacan Kabupaten Halmahera Selatan. Julhadi Talib diduga kuat tidak menyalurkan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap satu tahun 2021 kepada masyarakat setempat.

Sala satu warga Desa Kaputusan Ridwan, yang juga penerima BLT kepada wartawan, mangaku BLT tahap satu tahun 2021 ini dirinya belum mendapatkan bantuan tersebut

“BLT tahun 2021 saya belum tarima sama sekali, bahkan bukan cuma saya sebagian warga juga belum terima,”ungkap Ridwan melaui sambungan seluler baru-baru ini.

Diungkit BLT tahun 2020 lalu Ridwan mengungkap bahwa seharunya tiga bulan tetapi kepala desa memberikan hanya dua bulan,”seharusnya tahu 2020 itu penerimaan bantuan Langsung tunai BLT itu seharusnya 3 bulan tapi tersalur 2 bulan saja,”akui Ridwan.

Tak hanya BLT yang tidak tersalur, bahkan kata Ridwan, Kepala Desa Juhaidi juga, selama bertugas tidak memasang papan informasi ABPDes Desa Kaputusan.

“Papan informasi juga tara pernah pasang jadi Torang Tara tau anggaran dana desa, untuk desa Kaputusan dalam satu tahun itu berapa,”keluh Ridwan.

Terpisah Kepala Desa Kaputusan Julhadi Talib dikonfirmasi melalui Via Telpon dirinya membantah, Kades mengaku kaitan dengan bantuan tersebut pihaknya telah menyalurkan kepada masyarakat,” singkat Kades,” (Jul/red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer