LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Besaran Honor Satgas Covid 19 Halsel Belum Disetujui. Slamet : Yang ada Hanya Uang Lelah Untuk 233 Personil Yang Intens Membantu Satgas

Jumat, 1 Mei 2020 | 1:05 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 588
Kepala Inspektorat Halsel, Slamet Ak (Foto Redaksi Liputan Malut)

LABUHA,Liputanmalut.com- Desakan Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Halmahera Selatan, Gufran Mahmud agar Satuan tugas (Satgas) Covid 19 Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) transparan terkait honorer akhirnya terjawab.

Kepala Inspektorat Halsel, Slamet Ak ketika dikonfirmasi Redaksi Liputan Malut belum lama ini diruang kerjanya terkait besaran honor tim Satgas Halsel dia mengatakan, pihaknya sudah membahas besaran honor untuk satuan tugas (Satgas) Covid 19 Halsel dan besaran untuk sebulan itu Rp. 3.500.000 tetapi belum di setujui. “Sudah diusulkan tetapi belum disetujui karena kita khawatir jangan ada masalah dikemudian hari,”tandasnya

Menurut Slamet, yang ada hanya uang lelah untuk Satpol-PP dan pegawai Puskesmas, Polisi dan TNI yang membantu tim satgas, mereka itu jumlahnya sebanyak 233 orang.

“Uang lelah itu sebesar Rp.100.00 dikali 30 puluh hari dan uang makan Rp.45.000/ hari itu di alokasikan lewat BPBD dan mereka yanh bekerja saja dapat, yang tidak kerja tidak dapat. Jumlah personil nya ada sekitar 233 orang yakni, Satpol-PP PP, Polisi dan TNI. Uang lelah itu sudah diberikan jelang Ramadhan kemarin,”pungkasnya mengakhiri (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer