LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Banyak Fasilitas Rumah Dinas Yang Rusak, Bupati Usman Minta Segera Direnovasi

Minggu, 16 Mei 2021 | 1:40 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 1417

HALSEL,Liputan-Malut.com- Jelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan, Bupati Halsel terpilih Usman Sidik didampingi Istri, Hj. Eka Dahliani Abusama langsung memantau rumah dinas di Desa Papaloang Kecamatan Bacan Selatan. 

Disela-sela pantauan tersebut, Bupati Halsel terpilih terlihat kecewa karena dua rumah dinas yang bakal ditempati oleh Bupati dan Wakil Bupati Halsel di semua sudut rumah dinas tersebut terlihat seperti rumah kumuh.

Bupati Halsel terpilih Usman Sidik dihadapan Kabag Umum, Saima Kasuba dan Kabag Humas Mujiburahman langsung memerintahkan agar rumah dinas tersebut segera di renovasi. 

“Sudah rusak maka kediaman Bupati dan Wakil Bupati ini harus di segera di renovasi bukan lagi pemeliharaan,”tegas Bupati terpilih

Lanjut pria yang biasa disapa Obama ini juga menginstruksikan kepada Kabag Umum agar segera dikordinasikan dengan Wakil Bupati terpilih, Hasan Ali Bassam Kasuba terkait renovasi rumah dinas tersebut. 

“Ibu Kabag Umum, Saima Kasuba segera komunikasi dengan Wakil Bupati agar rumah dinasnya juga di renovasi,”tambah Hi Usman

Terkait aset yang sudah tidak ada lagi di rumah dinas Bupati dan Wakil Bupati, dirinya akan minta bidang aset untuk segera mengembalikan ke daerah. 

“Aset daerah harus dijaga jangan di biarkan rusak. Saya akan minta aset daerah yang sudah digunakan pribadi itu segera dikembalikan,”pungkasnya (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer