LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

B1KWK Partai Golkar Resmi Diserahkan ke Usman-Bassam

Minggu, 30 Agustus 2020 | 8:37 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 522
Cabup Usman Sidik terima B1KWK Partai Golkar (Foto Istimewa Liputan Malut)

JAKARTA,Liputan-Malut.com- Setelah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyerahkan, Minggu (30/08/2020) malam ini Dewan Pimpinan Pusat DPP Partai Golkar juga telah menyerahkan surat B1KWK Partai Golkar.

Penyerahan B1KWK Partai Golkar oleh pengurus DPP Golkar dan kepada Calon Bupati Halsel Usman Sidik didampingi Ketua DPD Golkar Halsel, Umar Hi Soleman.

Partai Golkar mengeluarkan surat Nomor : B1 KWK. 247/DPP/Golkar/VIII/2020 tentang persetujuan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Halsel.

Dijelaskan dalam diktum surat B1KWK tersebut bahwa dalam penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan Halsel dan berdasarkan usulan Dewan Pimpinan tingkat Kabupaten Partai Golkar maka Dewan Pimpinan Pusat memberikan persetujuan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba.

Surat tersebut ditanda tangani tangga 28 Agustus 2020 oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal, Lodewijk F Paulus.

Surat B1KWK Partai Golkar (Foto Istimewa Liputan Malut)
Surat B1KWK Partai Golkar (Foto Istimewa Liputan Malut)

Calon Bupati Halsel Usman Sidik kepada Redaksi Liputan Malut, Minggu (30/08/2020) mengatakan dirinya bersama Hasan Ali Bassam Kasuba berterima kasih kepada Ketum dan Sekjen Partai Golkar karena telah memberikan amanah kepada mereka untuk maju dalam Pilkada Halsel.

“Dengan amanah ini saya yakin pasangan Usman-Bassam akan bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Halmahera Selatan. Sangat optimis untuk memenangkan Pilkada Halsel 9 Desember 2020,”Pungkasnya (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer