LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Anggota Satgas Covid 19 Halsel Diserang OTK Hingga Babak Belur

Senin, 25 Januari 2021 | 8:12 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 4008

HALSEL,Liputan-Malut.com- Salah satu anggota satuan tugas (satgas) Covid 19 dihajar orang tak dikenal (OTK) hingga babak belur karena terkena lemparan batu. 

Informasi yang dihimpun Redaksi Liputan Malut menyebutkan, malam tadi puluhan anggota Satgas menggunakan mobil dinas DG 1004 CP melakukan patroli pencegahan Covid 19 di Desa Marabose Kecamatan Bacan. Saat mereka tiba di Desa tersebut sekelompok orang langsung menyerang menggunakan batu dan melempari arah mobil yang ditumpangi petugas gabungan terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP dan staf bagian Humas Pemda Halsel. 

Akibat lemparan batu tersebut sehingga bagian depan mobil dan samping mengalami rusak dan satu anggota satgas diketahui bernama Gadri Buamona terkena lemparan batu di bagian wajah sehingga pecah dan berlumuran darah. Selang beberapa menit kemudian, Gadri Buamnona langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) untuk perawatan intensif.

Kades Marabose, Irham Hanafi saat dikonfirmasi Redaksi Liputan Malut via telepon seluler membenarkan kejadian tersebut dan pihak keamanan yang bertugas di satuan tugas (satgas) Covid 19 sudah turun ke Desa Marabose untuk mencari tahu siapa orang tidak dikenal (OTK) yang melakukan pelemparan itu.

“Iya ada kejadian semalam dan pagi ini Pak Pasiter Kodim 1509 Labuha, Aga Galela dan Babinsa bersama personil Satgas sudah turun untuk mencari siapa pelaku pelemparan itu,”tandasnya (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer