LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Indomaret Bakal Buka Gerai Di Halbar

Minggu, 27 Juni 2021 | 5:29 pm
Reporter: Red
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 438

HALBAR,Liputan-Malut.com- Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Barat menyetujui rencana Perusahaan Ritel Indomaret untuk membuka gerai di wilayah Halmahera Barat.

Rencana pembukaan gerai Indomaret tersebut, di sampaikan langsung pihak management Indomaret cabang Manado saat bertemu Bupati Halbar James Uang beberapa waktu lalu di Jailolo.

Bupati James dalam pertemuan dengan management Indomaret Cabang Manado di kediaman dinasnya itu mengatakan, Pemkab Halbar sangat mendukung upaya Indomaret membuka gerainya di Halmahera Barat, karena secara langsung akan memberi dampak positif bagi masyarakat terutama dalam pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat yang lebih variatif.

Untuk di ketahui, rencana pembukaan gerai di Halbar sudah memasuki tahap perizinan, ada beberapa titik di beberapa Kecamatan yang telah disurvei pihak Indomaret, yang dinilai memenuhi syarat. Kerja sama yang diajukan Indomaret bukan hanya pembukaan gerai, namun juga terikat dengan perekrutan karyawan.

“Ada sekitar 15 titik yang bakal dibuka gerai Indomaret, setiap gerai membutuhkan 8 karyawan. Jika dikalikan 15 gerai, maka putera puteri Halbar yang berusia produktif 120 orang akan terserap sebagai tenaga kerja.

Anak perusahaan Salim Group ini bakal merekrut ratusan orang putera/puteri Halbar untuk dipekerjakan di gerai-gerai Indomaret, sementara indomaret sendiri akan beroperasi penuh di bulan september 2021 nanti,”(Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer