LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Polres Halbar Gelar Penyembelihan Dan Penyerahan Hewan Kurban, 250 Kupon di Bagikan Kepada Masyarakat

Kamis, 20 Juni 2024 | 7:47 am
Reporter: S. Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 100

HALBAR,Liputan-Malut.com- Polres Kabupaten Halmahera Barat melaksanakan penyembilan 5 ekor sapi sebagai hewan kurban yang telah dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Kapolres Halbar, AKBP ERLICHSON P., S.H., S.I.K mengatakan, penyaluran daging kurban berdasarkan 250 kupon yang telah di distribusi kepada masyarakat, menurutnya sebagai wujud kepedulian sosial, polres Halbar turut mengambil bagian dalam momentum idula Adha 1445H/2024 M,” Ujar Kapolres dilansir dari Humas Polres Halbar.

Kapolres menyampaikan, kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin Polres untuk berbagi dengan masyarakat,“Kami berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat serta mempererat tali silaturahmi antara Polres dan warga Halmahera Barat,” Harapnya.

‘Proses penyembelihan dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat, Setelah penyembelihan, daging qurban dibagikan kepada penerima kupon dengan tertib dan teratur.

Menurut Kapolres masyarakat yang menerima kupon tampak antusias dan bersyukur atas bantuan yang diberikan. Salah satu penerima, Pak Ahmad, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Polres Halbar. “Kami sangat bersyukur atas bantuan ini. Semoga Polres Halbar terus diberkahi dan selalu dalam lindungan Tuhan,” katanya.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh inspiratif bagi instansi lainnya untuk terus berbagi dan peduli terhadap sesama, khususnya di momen-momen penting seperti Hari Raya Idul Adha. Polres Halbar berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam kegiatan kemanusiaan di wilayah Halmahera Barat,” (Maun)

Berita Lainnya