LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Bupati Hendrata Thes Lantik 5 Pejabat Eselon Dua

Selasa, 2 Maret 2021 | 10:33 am
Reporter: Rismit Theapon
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 374

SANANA,Liputan-Malut.com- Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Hendrata Thes melakukan roling jabatan dengan melantik 5 pejabat eselon II di lingkungan Pemda Kepsul.

Lima pejabat yang menduduki jabat baru tersebut dilantik di Aula Kantor Bupati Desa Pohea Kecamatan Sanana Utara, Senin (1/3/2021). Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Kabupaten Sula nomor: 821.2.22/242/KEP/II/2021.

Yulita Umanailo SE sebelumnya menjabat sebagai kepala Bidang usaha ekomoni, pemanfaatan teknologi tepat guna pada Dinas Pemerdayaan Masyarakat Desa (PMD) Jabatan baru Sekretaris Dewan (Sekwan) defintif DPRD Kepsul.

Sarwaty S.Hut sebelumnya Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah Sumberdaya Manusia (BKSDM) di Pemda Kepsul diangkat dengan jabatan barunya sebagai PJ. Staf ahli bidang pembanguanan, ekonomi keuangan kemasyarakatan dan sumberdaya manusia di Sekretaris Daerah Kabupaten Sula.

A. Yasin Hayatuddin, SE M.Acc jabatan lama PJ. kepala Dinas Perhubungan Pemda Kepsul, jabatan barunya adalah Pj Kepala Badan Perencaan pembangunan Daerah (Bappeda).

Mohammad Zaldi S.sos jabatan lama sekretaris Dinas pemuda dan olahraga jabatan baru Pj. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Pemda Kepsul.

Surandy Buamona SE, Jabatan lama Kepala Bidang bina idiologi awasan Kebangsaan dan karakter Bangsa di Badan Kesatauan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), jabatan baru Pj. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pemda Kepsul.

Proses pelantikan pejabat eselon II di Lingkup Pemkab Sula (Foto Rismit Liputan Malut)

Bupati Hendrata Thes dalam sambutan nya menyampaikan sumberdaya manusia (SDM) adalah aset utama dan mempunyai peranan penting bagi kelangsungan suatu organisasi maka perlu peningkatan integritas dengan memgembangkan potensi maupun kompetensi dalam menghadapi tantangan di masa yang akan datang sehingga Hendrata menegaskan bahwa pengisian jabatan pimpinan tinggi partama karena itu merupakan upaya Pemda, dalam memenuhi kompetensi kualifaksi dan integritas bagi calon pejabat yang menduduki jabatan tinggi pratama.

“Saya berharap pejabat yang dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik, dan harus mampu menunjukan prestasi yang baik serta memiliki kemampuan dan menciptakan gagasan serta inovasi bagi masyarakat, bangsa serta di Pemerintahan,”tegasnya (Mit/Humas)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer