LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Rasa Peduli Yang Tinggi, Satuan Brimob Polda Malut Berikan THR Kepada Anak Yatim Piatu Dan Wartawan

Jumat, 22 Mei 2020 | 5:04 pm
Reporter: Iswadi
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 525
Komendan Kompi 3 Sat Brimob Malut Serahkan serahkan paket THR kepada wartawan liputan sofifi (Foto Iswadi Liputan-Malut)

SOFIFI, Liputan-Malut.com Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H/ 2020 Masehi, Komandan Kompi 3 Bataliyon A Satuan Brimob Polda Malut Iptu M.Ikhsan Kadir Memberikan Tunjangan Hari Raya kepada Dua Wartawan dan satu Orang Yatim Piatu yang tinggal di wilayah Sofifi. Jumat (22/5/2020).

Kepada Wartawan media ini Komandan Kompi 3 Iptu M.Ikhsan Kadir Mengatakan bahwa ini adalah rasa kepeduliaannya.

“kami memberikan THR ini karena rasa pedulinya kami kepada kedua wartawan yang tinggalnya di sofifi, yaitu wartawan Media Online teropong Malut dan Media Liputanmalut.com”

Lanjut Ikhsan, bahwa Kompi 3 Bataliyon A Sat Brimob juga memberikan Bantuan kepada seorang anak yatim Piatu yang berdomesili di desa Galala Kecanatan Oba Utara.

“kami memberikan THR juga kepada Anal Yatim Piatu Yang ada si desa Galala. Anak tersebut dia tinggal sebatang kara saat orangtuanya tiada. Danki menambahkan bahwa kehidupan Sehari harinya hanya bergantung kepada rasa iba dari tetangga”tutupnya.

THR yang di bagikan oleh Komandan Kompi 3 Bataliyon A Sat Brimob Polda Malut kepada kedua wartawan online dan anak yatim itu beruoa Minuman Fanta Botol sedang 1 dos dan sejumlah uang.

di tempat yang sama Burhan salah satu wartawan media online yang menerima bantu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Bapak Danki,Semoga kompi 3 Sat brimob selalu jaya dan kita bisa menjalin kerjasama ini yang lebih baik lagi. (iswadi)

Berita Lainnya

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer