LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Majelis Zikir Al Hikmah Oba Utara Berbagi Kepada Anak Yatim Dan Lansia

Kamis, 14 Mei 2020 | 5:42 pm
Reporter: Iswadi Hasan
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 369

SOFIFI,LiputanMalut.com- Berbagi  dalam suci Ramadhan adalah salah satu kegiatan rutin yang selalu di laksanakan oleh Persatuan Majelis Zikir Al Hikmah Kecamatan Oba Utara Kota Tikep, Provinsi Maluku Utara.

Kali ini Majelis ini Berbagi dengan memberikan Santunan Kepada Anak yatim piatu, fakir miskin & Orang Tua lansia di kecamatan Oba Utara. Kamis ( 14/05/2020 )

Bantuan santunan ini diserahkan langsung oleh Ketua Majelis Zikir Al Hikmah ibu Hj. Maryam Yusuf  didampingi bendahara Majelis Hj. Talha Kamaludin di 18 majelis yang berada di wilayah kecamatan oba utara Kota Tidore Kepulauan.

“Program Ramadhan Berbagi merupakan agenda Tahunan setiap bulan Suci ramadhan dan biasanya di ikuti dengan Buka puasa Bersama dan berbagi santunan, karena Ramadhan tahun ini Daerah dilanda pandemi COVID-19, maka kami hanya memberikan santunan secara langsung” ucap Ketua Majelis.

Ketua majelis Zikir juga berharap semoga dengan santunan ini dapat bermanfaat bagi Fakir miskin dan Anak yatim piatu ditengah kesulitan kehidupan ekonomi akibat dampak dari pandemi wabah Covid-19. “Yang menerima anak yatim dan fakir miskin  itu 18 majelis yang ada di Oba Utara,”pungkasnya (Iswadi)

Berita Lainnya

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer