LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Peduli Warga Isoman, Danramil 1508-07/Wayabula Dampingi Camat Morselbar Salurkan Paket Sembako

Minggu, 8 Agustus 2021 | 8:35 pm
Reporter: WP
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 144

MOROTAI, Liputan-Malut.com – Bentuk kepedulian kepada warganya yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di rumah karena terkonfirmasi positif Covid-19, Danramil 1508-07/Wayabula Letda Inf Mustafa Patty mendampingi Camat Morselbar bapak Faisal Kudo menyalurkan bantuan sembako. Bertempat di wilayah Kec. Morselbar Kab. Pulau Morotai, Minggu (8/8/2021).

Camat Morselbar bapak Faisal Kudo mengatakan, bantuan sosial ini berasal dari Pemerintah Kab. Pulau Morotai bagi warga yang terkonfirmasi positif Covid-19. Saya mengharapkan kepada warga yang terkonfirmasi positif Covid-19, yang sementara ini melaksanakan Isoman di rumah dulu sampai menunggu hasil Swab dari Laboratorium RSUD Kab. Pulau Morotai dengan menyatakan hasil Negatif baru bisa beraktifitas seperti biasanya.

“Kami dari Pemerintah Daerah tetap memantau situasi seperti ini dan kami tidak akan diam, kami akan tetap memberi bantuan kepada masyarakat yang melaksanakan Isoman,” katanya.

Sementara Danramil 1508-07/Wayabula Letda Inf Mustafa Patty saat di konfirmasi mengatakan, kami berharap dengan bantuan paket sembako yang disalurkan tersebut dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari dalam kondisi isolasi mandiri sehingga tidak dapat beraktifitas seperti biasanya. Dengan bantuan ini semoga dapat mengurangi beban sehari-hari masyarakat yang melaksanakan isolasi serta kami berharap untuk masyarakat tetap taati protokol kesehatan.

“Semoga dengan aksi sosial seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk saling memberikan semangat jika ada warga yang terkena Covid 19 dan ikut perduli terhadap lingkungan serta aktif dalam pencegahan penyebaran Covid 19,” ucapnya.

Ia juga Meminta kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan 5 M yakni memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (WP)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer