LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Babinsa Koramil Bere Bere Bersama Warga Gotong Royong Pemasangan Bois Sumur

Kamis, 3 Juni 2021 | 9:14 pm
Reporter: WP
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 207
Pemasangan bois milik warga (Foto WP Liputan Malut)

MOROTAI, Liputan-Malut.com – Babinsa Koramil 1508-06/Bere Bere Serka Syarifuddin bersama warga gotong royong pesangan Bois sumur milik Bapak Sahril Mandea di Desa Sakita Kecamatan Morotai Utara Kabupaten Pulau Morotai, Kamis (3/6/2021).

Serka Syarifuddin mengungkapkan membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya. Saya merasa terpanggil untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, seperti halnya ikut bergotong royong membantu warga binaan yang sedang melaksanakan pemasangan Bois sumur.

“Melalui kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh Babinsa diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, serta bermanfaat pula untuk terbinanya hubungan baik atau kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujarnya.

Sementara warga pemilik sumur Sahril Mandea mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang selalu berada ditengah tengah warga kami di setiap kegiatan.

“Saya berharap kegiatan seperti ini tetap dipertahankan dan ditingkatkan untuk tetap terjalin tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat,” katanya. (WP)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer