LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Hilang 3 Hari, Kakek 72 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Pantai

Kamis, 12 Mei 2022 | 3:25 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 105
Mayat kakek tanpa busana saat terapung di pantai Paca (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Setelah sempat dikabarkan hilang sejak Senin (09/05) lalu, kakek yang diketahui bernama Losir Ano (72) yang bekerja sebagai petani warga desa Paca Kecamatan Tobelo Selatan ditemukan sudah tak bernyawa terapung di pinggiran pantai di desa Paca pada Rabu (11/05/2022).

Kasi Humas Polres Halut, Aiptu. Kolombus Goduru menyebutkan bahwa Losir Ano  ditemukan sekitar pukul 08.30 wit oleh warga setemoat.

“Polisi mendapat laporan lewat telpon di SPKT Polsek Tobelo Selatan, bahwa telah ditemukan sesosok mayat yang sementara terapung di pinggiran pantai desa Paca,” jelasnya, Rabu (11/05/2022) kemarin. 

Dikatakannya, setelah mendapatkan informasi tersebut pada pukul 08.40 wit,  anggota SPKT Polsek Tobelo Selatan turun TKP, namun mayat korban telah dibawa warga ke rumah korban di Desa Paca.

“Iya, karena mayat tersebut  merupakan masyarakat desa Paca sehingga langsung dibawa ke kediamannya,” terangnya.

Kolombus menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan para saksi bahwa korban dikenal bernama Losir dan merupakan warga desa Paca. Sebelumnya korban keluar dari rumah pada hari Senin (09/05) sekitar pukul 01.00 wit dini hari, dan pada Selasa (10/05) keluarga telah berusaha mencarinya namun tidak ditemukan.

“Pasca kehilangan korban, keluarga belum melaporkan ke pihak yang berwajib karena keluarga masih berusaha mencarinya, sehingga saat korban ditemukan baru keluarga melaporkan ke Polsek,” jelasnya.

Selain itu, dari kejadian tersebut keluarga mengiklaskan kematian terhadap korban dan tidak mempermasalahkan kepada siapa pun dan menolak jenasah korban untuk di otopsi. (Willy)

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer