LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kapolres Halsel Pimpin Sertijab Wakpolres, Kapolsek dan Kasi Propam

Kamis, 12 Mei 2022 | 4:28 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 168
Sertijab Pejabat Polres Halut (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Kapolres Halsel AKBP Herry Purwanto, S.H., S.I.K., M.I.K., memimpin upacara Serah Terima (Sertijab) Wakapolres Halsel, Kapolsek Gane Barat, dan Kasi Propam serta Pelantikan Jabatan Kapolsek Gane Timur, bertempat di lapangan Apel Mapolres Halsel, Kamis (12/05/2022).

Upacara Sererah terima jabatan turut dihadiri Pejabat Utama Polres Halsel dan Personil jajaran Polres Halsel.

Adapun pejabat yang melaksanakan sertijab yaitu Kompol. Mirsan Yassin, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Kepulauan Sula diangkat dalam jabatan baru sebagai WakaPolres Halmahera Selatan menggantikan Kompol. Muhamad Nasaruddin Haya di angkat sebagai Kasubbagrenmin Ditintelkam Polda Malut.

Iptu Wawan Lauwanto S.H., yang sebelumnya menjabat P.S Kasipropam Polres Halsel diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Gane Barat Menggantikan Ipda Muhammad Hadi, S.Tr.K., yang di Lantik sebagai Kapolsek Gane Timur menggantikan Iptu Muhammad Naufal Trinugraha, S.Tr.K., yang di mutasikan sebagai Pama Polda Malut dalam rangka pendidikan dan Jabatan Kasipropam Polres Halsel di isi oleh Iptu Sunadi Sugiono.

Kapolres Halsel dalam amanatnya menyampaikan mutasi merupakan hal yang biasa terjadi pada lingkungan kerja di organisasi Kepolisian.

Menurut Kapolres, mutasi dan rotasi bisa terjadi kapan saja guna menunjang karir dan meningkatkan kemampuan pelaksanaan tugas dan tanggungjawab serta upaya penyegaran kepemimpinan secara simultan dan berkesinambungan sehingga tetap terpeliharanya daya manajerial agar lebih optimal.

Kepada Wakapolres serta pejabat yang baru, orang nomor satu di jajaran Polres Halsel itu berharap dapat menjalankan amanat tugasnya dengan baik, sebab kedepannya sangat banyak tantangan tugas yang perlu diselesaikan bersama-sama.

“Dalam mengemban tugas dan tanggung jawab yang baru, saya berharap untuk Wakapolres dan para pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan jabatan dan situasi di Wilayah hukum Polres Halmahera Selatan, ” ucap Kapolres.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama telah melaksanakan tugas dengan baik dan kepada pejabat yang baru diharapkan bisa dengan cepat menyesuaikan dalam pelaksanaan tugas pada tempat tugas masing-masing, tandasnya. (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer