LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Sejumlah Guru Ngaji Di Halbar Dapat Bantuan Sembako Dari Lembaga Sedekah Bahtera Maulana

Sabtu, 2 Mei 2020 | 8:21 am
Reporter: Iswadi Hasan
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 324

SOFIFI,Liputan-Malut.com- Lembaga sedekah Bahtera Maulana Provinsi Maluku Utara membagikan sembako kepada guru ngaji Fala Furqan Ngofa se Dano serta kaum dhuafa yang lain di dusun braha desa sidangoli Gam Kecamatan Jailolo Selatan, Kabupaten Halmahera Barat.

Pemberian bantuan ini dengan tema indahnya berbagi di bulan suci ramadhan 1441 H/2020M kepada wartawan ketua yayasan Bahtera Maulana Ustad Ali maulana Spd mengungkapkan bantuan yang di berikan ini adalah inaiatif sendiri dengan bantuan partisipasi dari beberapa hamba Allah yang ada di Provinsi Maluku Utara. 

“Kegiatan ini adalah kegiatan perdana dari lembaga sedakah bahtera maulana Provinsi Maluku Utara. Insha Allah jika ada bantuan berikutnya lagi sesuai dana bantuan yang terkumpul maka Mari akan bersedekah bantu mereka yang membutuhkan”tandasnya

Yang menerima bantuan perdana kali ini yaitu Guru ngaji di TPQ Fala Furqan ngofa se dano, Mastin dari lima, Meisty,   Tri Yudyaningsi, Nurlaila Anthoni dan  Faujia Tukuboya masing – masing mendapatkan Beras 25 kg dan supermi 1 dos dan yang menghadiri dalam kegiatan bantuan sembako yaitu dari Ketua Yayasan Ali Maulana, S.Pd di dampingi Istri Hamsina Maulud, S.Pd serta Bapak Babinsa Braha Suhari Gentar. (Iswadi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer