LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Tiga Pejabat Jajaran Polres Halut Di Mutasi

Kamis, 1 April 2021 | 12:13 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 135
Upacara Sertijab 3 Pejabat Polres Halut (Foto Humas Polres/WP Liputan-Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara (Malut) Resmi memutasi tiga pejabat di jajaran Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Halmahera Utara (Halut), upacara sertijab tersebut dilaksanakan di Ruangan Amarta Polres Halut, Rabu (31/03/2021).

Pergantian tersebut berdasarkan Telegram Kapolda Maluku Utara, Nomor : ST / 235 / III / KEP/ 2021 / RO SDM, Tanggal 22 Maret 202, tentang Mutasi Personil di lingkungan Kerja Polda Maluku Utara, telah dilaksanakan Upacara Serah terima Jabatan Pejabat utama Polres Halut.

Pejabat yang mutasi antara lain,
Wakapolres Lama Kompol. Wahyu Ady Waluyo, S.IK, di mutasikan sebagai Pamen Polda Malut dalam rangka Pendidikan Sespimmen, Pejabat Baru Kompol. Alwane Aufat, sebelumnya menjabat Waka polres Tidore, Kasat Polair Lama IPDA. Yandi Rinaldi Gusman,S.TrK, di mutasikan sebagai Kapolsek Wasilei Polres Haltim, Pejabat Baru IPTU. M. Toha Alhadar, S.Sos, sebelumnya menjabat Kapolsek Maba Polres Haltim, Kapolsek Malifut IPTU. Rezza M. Fajrin, S.Tr.K, dimutasi ke Dit Lantas Polda Malut dan pejabat Baru IPDA. Mifta I. Saleh,S.Sos. sebelumnya menjabat Tenaga Pendidik SPN Polda Maluku Utara.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Halut AKBP. Priyo Utomo Teguh Santoso, SH. S.IK. MH., Kabag Ops Polres Halut Kompol. Catur Erwin, S. IK., Kabag Sumda Polres Halut Kompol. Sampe Pawangka, Kabagren Polres Halut AKP. Iksan Sarifudin, Kasat Sabhara Polres Halut AKP. Ayub Patty, Kasat Reskrim Polres Halut IPTU. Anggito Erry Kurniawan, S.TK. S.IK., dan Para Perwira Staf Polres Halut.

Kapolres Halut AKBP. Priyo Utomo Teguh Santoso, SH. S.IK. MH., dalam membacakan amanat mengatakan,
pelaksanaan sertijab dalam dinamika organisasi yang dinamis merupakan salah satu hal yang wajar, untuk penyegaran serta pengembangan Karir dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

“Secara Pribadi dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polres Halut mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian salama di Polres Halut, tetap semangat, sukses selalu dan selamat bertugas di Tempat tugas yg baru kepada pejabat Lama Pak Waka Polres, kasat Polair dan Kapolsek Malifut,” ucapnya.

Selanjutnya untuk Pejabat Baru diucapkan selamat datang di Polres Halut, jabatan Waka, Kasat dan Kapolsek merupakan jabatan strategis yang merupakan unsur Pelaksana, untuk itu laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa dalam waktu dekat Halut akan melaksanakan pengamanan PSU di beberapa TPS hasil sidang di MK sengketa pilkada Bupati dan wakil Bupati jadi kita harus selalu siap dalam menghadapi tantangan tugas kedepan.

“Saya yakin dengan bekal pengalaman, pendidikan dan integritas yang telah dimiliki saudara dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya untuk bersama-sama membangun Polri di wilayah Polres Halmahera Utara yang kita cintai bersama,” harapnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer