LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Sambut Paskah Dan Bulan Suci Ramadhan, Haji Robert melalui NHM Peduli Bagi 2000 Paket Sembako

Kamis, 1 April 2021 | 2:37 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 73
Pendustribusian paket sembako di kantor desa gamsungi (Foto WP Liputan-Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Dalam menyambut Paskah dan Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Presiden Direktur (Presdir) PT. Nusa Halmahera Minerals (NHM) Haji Robert, kembali bagikan 2000 paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Halmahera Utara (Halut) yang tinggal berdekatan dengan hotel, Panti Sosial dan tempat pengajian pada Rabu (31/03/2021)

Koordinator Tim Covid-19 PT. NHM Septian Sam menyampaikan, menyambuta Paskah dan Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Presidir PT. NHM Haji Robert akan membagikan sembako melalui kegiatan NHM peduli yang di fokuskan pada masyakat kurang mampu di lingkar hotel yang berada dititik-titik desa seperti di Desa Gosoma, Desa Gamsungi, Desa Gura, Desa Lina ino, Desa Wosia.

“disamping 5 Desa tersebut di lingkar hotel tersebut ada juga kami bagikan pada panti asuhan dan panti jompo serta kami akan lanjutkan lagi di Galela ada 2 panti asuhan disana dan tempat pengajian yang ada di Desa Rawajaya,” jelasnya.

Septian juga menyampaika Harapan dari Haji Robert agar paket sembako ini bisa tersalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dan berhak yang sudah di niatkan Haji Robert.

Sementara Kepala desa Gamsungi Albert Belian Ali sebagai perwakilan penerima paket sembako memberikan apresisasi kepada manajemen dan lebih khususnya kepada Presdir PT. NHM Haji Robert Nitiyudo Wachjo yang secara ikhlas memberikan bantuan kepada warga Desa Gamsungi.

“Sebagai pemerintah Desa dan warga desa Gamsungi menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Haji Robert yang telah memberikan bantuan sembako kepada warga kami dan ini sudah kedua kalinya,” ucap Kades.

Diketahui, penyerahan pertama paket sembako NHM di Kantor Desa Gamsungi Kecamatan Tobelo pada pukul 17.15 Wit sebanyak 450 paket. Penyerahan secara simbolis dari Koordinator Tim Covid-19 PT. NHM Septian Sam kepada Kades Gamsungi Albert Berlian Ali, dan 400 paket sembako di Kantor Desa Wosia Kecamatan Tobelo Tengah pukul 18.35 Wit, dari Koordinator Tim Covid-19 PT. NHM kepada Kades Wosia Tomi Moses.

Sembako yang diterima berupa,
Beras 10 Kg, Supermi 20 Bungkus, Susu 2 Kaleng, Teh Sariwangi 1 kotak, Minyak Goreng 2 liter, dan Gula 1 Kg

Dalam penyerahan tersebut dihadiri Koordinator Tim Covid-19 Kao-Tobelo PT. NHM Septian Sam, Tim Covid Majid, Fahmi, dan Amrin. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer