LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Sejumlah Jabatan Perwira Pertama Polres Halut Resmi Berganti

Rabu, 15 Desember 2021 | 6:06 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 172
Sertijab perwira Polres Halut (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Sejumlah jabatan perwira pertama dilingkup Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) resmi berganti. Pergantian yang dilakukan lewat Serah Terima Jabatan (Sertijab) ini dipimpin langsung Kapolres Halut AKBP Tri Okta Hendri Yanto,SIK,MH bertempat di ruang Amarta Polres Halut pada Rabu (15/12/2021).

Dimana para pejabat yang melaksanakan Sertijab tersebut diantaranya Adil,S.sos,S.ap,M.Si, Pangkat Nrp, IPTU 79070568, jabatan lama Kasat Lantas Polres Halmahera Utara,  jabatan baru Danki Dalmas 1 Sipasdal Subdit Dalmas Dit Samapta Polda Malut.  Zeni Aji Bakhtiar,SIK, Pangkat Nrp,  AKP 91110427, jabatan lama Kanit 1 Sat PJR Dit Lantas Polda Malut, jabatan baru Kabag Ren Polres Halmahera Utara. Masqun,SH Pangkat Nrp, Ipda 86080260, jabatan lama Ps. Kapolsek Kao, jabatan baru Pama Polres Kepulauan Sula. M. Faisal,SIP, Pangkat Nrp, Ipda 86061681, jabatan lama Pamin 2 Subbagrenmin Rorena Polda Malut, jabatan baru Ps. Kapolsek Kao Polres Halut.

Kapolres Halmahera AKBP Tri Okta Hendri Yanto, SIK, MH., dalam amanatnya mengatakan Sertijab yang dilakukan merupakan suatu hal yang wajar, dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untk mencapai tujuan organisasi.

“Ipda Faisal, SIP, , saya harapkan saudara cepat menyesuaikan dalam jabatannnya dan saya percaya saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta kepercayaan yang diberikan dengan sebaik-baiknya. Lanjutkan dan tingkatkan hal-hal positif yg telah di lakukan oleh pejabat lama, dan kepada Iptu Adil,S.sos,S.ap,M.Si dan Ipda Maqun,SH, saya ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses selalu dalam meniti karier ke depan,” katanya.

Ditambahkannya, peran serta, pengalaman dan kemampuan yang dimiliki yang baru serahterima kan sangat diperlukan di lapangan, sebagai acuan dalam melaksanakan dan mengemban tugas dilapangan, tidak salah dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Laksanakan tugas kepolisian yang diemban secara profesional dan proposional dengan penuh kesadaran serta tanggung jawab. Dan bagi pejabat yang baru, saya ucapkan selamat bertugas, saya yakin dan percaya dengan berbagai bekal dan pengalaman, pendidikan dan integrasi yg telah saudara miliki, saudara dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, untuk bersama-sama membangun Polri di wilayah Polres Halut,” jelasnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer