LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Satgas Yonif RK 732/Banau Gelar Karya Bakti Bersama Warga Bersihan Parit

Minggu, 12 Desember 2021 | 12:02 am
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 112
Karya bakti satgas yonif rk 732/banau bersama warga (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Pos 2  Soatobaru Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau menggelar karya bakti pembersihan parit sebagai saluran pembuangan di Desa Soatobaru  Kecamatan Galela Barat, Kabupaten Halmahera Utara.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau, Sabtu (11/12/2021), kegiatan ini merupakan perhatian masyarakat untuk membersihkan parit sebagai saluran pembuangan bersama anggota pos yang dipimpin oleh Praka Iwan Kalidupa beserta tiga anggota satgas.

Masyarakat Desa Soatobaru   menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota pos atas bantuannya untuk mau bersama sama masyarakat membersihkan got dan saluran pembuangan.

Dalam Keterangannya, Dansatgas Yonif Raider Khusus 732/Banau, Letkol Inf Harrianto Hendrik, S. E mengatakan, Dalam setiap kegiatan Satgas difokuskan dalam membantu kesulitan masyarakat di sekitar Pos Satgas.

“Tentunya kami dari  Satgas Yonif RK 732/Banau akan selalu membantu masyarakat sekitar desa binaan. Ini merupakan tugas kami, sudah sepatutnya kami membantu masyarakat sekitar.” tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan, selain menjaga keamanan wilayah, keberadaan Satgas TNI diharapkan dapat membantu masyarakat dan diterima dengan baik oleh masyarakat setempat.

“Kami akan selalu siap  membantu kesulitan masyarakat, kapanpun kami akan membantu dan mencarikan solusi,” pungkasnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer