LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Satgas Yonif RK 732/Banau bersama Masyarakat Wari Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

Minggu, 12 Desember 2021 | 3:56 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 486
Satgas bersama masyarakat karya bakti bersihkan lingkungan (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Komando Taktis Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau menggelar karya bakti pembersihan lingkungan bersama masyarakat di Desa Wari Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Minggu (12/12/2021).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau, bahwa Kegiatan ini merupakan perhatian masyarakat untuk peduli dengan lingkungan. Kegiatan membersihan lingkungan di desa binaan bersama masyarakat desa Wari dipimpin oleh Serka Anas Hidayah beserta 9 orang anggota.

Kepala desa Wari Nelson Taju menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Pos Satgas yang ikut andil bergotong royong membersihkan desa, serta seluruh masyarakat yang terlibat dalam karya bakti bersama sama membersihkan lingkungan desa Wari.

Sementara Dansatgas Yonif Raider Khusus 732/Banau, Letkol Inf Harrianto Hendrik menyampaikan, dalam setiap kegiatan, Satgas Yonif RK 732/Banau difokuskan untuk membantu masyarakat di sekitar Wilayah binaan masing-masing Pos Satgas, untuk terciptanya kemanunggalan TNI Rakyat, dan rakyat merasa terbantu dengan adanya Satgas TNI di tempat mereka.

Lebih lanjut dikatakan, selain menjaga keamanan wilayah, keberadaan Satgas TNI diharapkan dapat membantu mengatasi kesulitan masyarakat sehingga dapat diterima dengan baik oleh masyarakat setempat.

“Kami akan selalu siap  membantu kesulitan masyarakat, kapanpun kami akan membantu dan mencarikan solusi untuk setiap permasalahan yang ada.” pungkasnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer