LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Ribuan Warga Sambut Bupati Dan Wakil Bupati, Pemkab Halsel Gelar Baca Doa

Selasa, 25 Mei 2021 | 3:45 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 476

HALSEL,Liputan-Malut.com- Pasca dilantik oleh Gubernur Maluku Utara, Senin kemarin, Bupati dan Wakil Bupati Halsel langsung kembali ke daerah untuk menyapa warga. Buktinya, Selasa (25/05/2021) Bupati Halsel, Usman Sidik bersam Wakil Bupati Halsel Hasan Ali Bassam Kasuba langsung menemui ribuan warga di Makian-Kayoa untuk bersilaturahmi dan menyampaikan terimakasih kepada warga yang telah memilih pasangan Bupati dan Wakil Bupati Halsel.

Kedatangan Bupati Halsel, Usman Sidik menggunakan Helikopter didampingi Ketua PKK Halsel, Hj. Eka Dahliani Abusama dan dua putranya langsung mendarat di lapangan desa Orimakurunga. Setelah disambut ribuan warga Makian-Kayoa bersama Bupati Halsel langsung menuju kediaman orang tuanya dan melaksanakan silaturahmi.

Usai silaturahmi di kampung halamannya, Bupati Halsel Usman Sidik langsung melanjutkan perjalanan menuju Ibu Kota Kabupaten guna melaksanakan baca doa bersama dengan forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda), pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD), ASN dan PTT dan juga dihadiri oleh tamu Bupati Halsel dari Jakarta yakni Rektor dan Ketua Yayasan Universitas Ibnu Chaldun Jakarta, Wakil Rektor Jayabaya dan Kepala Biro Umum dan Kepegawaian universitas Ibnu Chaldun Jakarta.

Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Halsel Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba di kantor Bupati disambut oleh ribuan masyarakat, Aparat Sipil Negara (ASN), Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan dilaksanakan baca doa di pimpin oleh pemangku adat Kesultanan Bacan.

Dihadapan Pimpinan SKPD, Bupati Halsel Usman Sidik menyampaikan bahwa mulai Kamis dirinya dan Wakil Bupati sudah ada berkantor untuk melaksanakan tugas sebagaimana mestinya. “Yang pasti hari Kamis saya dan pak Wakil sudah mulai berkantor,”pungkasnya

Sementara itu Wakil Bupati Halsel, Hasan Ali Bassam Kasuba dalam sambutannya mengatakan, dirinya bersama Bupati Halsel mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel). “Perbedaan politik sudah berakhir maka mari kita bersatu membangun Kabupaten Halmahera Selatan ini,”tandasnya (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer