LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Tanamkan Rasa Cinta Lingkungan Pada Warga Binaan, Babinsa Koramil Wayabula Ajak Warga Karya Bakti Pembersihan Lingkungan

Selasa, 25 Mei 2021 | 6:44 pm
Reporter: WP
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 102

MOROTAI, Liputan-Malut.com – Dalam rangka mewujudkan kondisi lingkungan yang hijau, bersih dan sehat serta menumbuhkan kesadaran kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Koramil 1508-07/Wayabula Serka Fitri Sadik bersama warga binaannya melaksanakan pembersihan lingkungan dalam kampung Desa Usbar Dalam Kecamatan Morselbar Kabupaten Pulau Morotai, Selasa (25/5/2021).

Menurut Serka Fitri Sadik kegiatan ini untuk menciptakan lingkungan dalam kampung Desa binaan yang bersih tersebut, dilaksanakan atas kesadaran dan kebersamaan Babinsa dan masyarakat .

“Kegiatan ini juga bermaksud untuk mengajak dan menumbuhkan kesadaran bagi warga masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan untuk menciptakan suasana yang asri indah dan nyaman bagi warga yang melintasi di wilayah tersebut,” imbuhnya.

Ia juga mengatakan, Serta sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya,.

“semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.

Sementara Danramil 1508-07/Wayabula Letda Inf Mustafa Patty mengatakan, diharapkan masyarakat binaan dengan dorongan anggota Babinsa jadi termotivasi untuk biasa hidup bersih baik pribadi maupun  kebersihan lingkungannya, semoga masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 3 M. (WP)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer