LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Polsek Bacan Timur Salurkan Sembako untuk 40 Kepala Keluarga

Minggu, 17 Mei 2020 | 11:54 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 144

LABUHA,LiputanMalut.com- Kepolisian Sektor (Polsek) Bacan Timur, melaksanakan penyaluran bantuan sosial ( Bansos ) kepada warga masyarakat yang terdampak Covid 19. Penyerahan bantuan dipimpin langsung oleh Kapolsek Bacan Timur, IPDA M. Adnan Nijar SH didampingi, Kanit Binmas Polsek Bacan Timur, Bripka Tri Astuti, Personil Polsek Bacan Timur, Pemerintah desa Babang Dan Sayoang Beserta Warga Masyarakat Penerima Bansos.

Kapolsek Bacan Timur, IPDA M.
Adnan Nijar SH mengatakan, Pendistribusian Bantuan Sosial Populis Polres Halsel disesuaikan dengan data yang telah diberikan oleh Pemerintah Desa Babang Dan desa Sayoang, untuk yang memenuhi kriteria sebagai penerima Bansos (Bantuan Sosial).

“Penyaluran Bantuan sosisal Tersebut diberikan dalam bentuk Sembilan Bahan Pokok untuk diberikan kepada masyarakat sesuai dengan data dari masing-masing Pemerintah Desa,”ujarnya Adnan

Lebih lanjut Adnan mengatakan,
bantuan sosial (Bansos) yang diberikan itu berupa beras 5 kg sebanyak 40 Karung, 1 Kantong plastik isi 15 butir telur dan 3 buah supermie Sebanyak 40 kantong plastik maka total untuk sembako yang diberikan sebanyak 40 karung Beras dan 40 kantong Plastik isi telur dan Supermie.

“Jumlah warga desa yang berhak menerima Bantuan Sebanyak 40 KK yang terdiri dari 20 KK Desa Babang Dan 20 KK Des Sayoang. Penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) disalurkan dengan cara mendatangi rumah warga masyarakat satu persatu yang berhak menerima Bansos (Dor to Dor),”pungkasnya mengakhiri (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer