LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Asek Pesta Miras, Polsek Bacan Timur Ringkus Pemuda Babang Dan Sayoang

Minggu, 17 Mei 2020 | 12:25 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 363
Pelaku yang diamankan saat mengkonsumsi Miras di Bulan Ramadhan (Foto Redaksi Liputan Malut)

LABUHA,LiputanMalut.com- Jelang Hari raya Idul Fitri 1441 hijriah, Kepolisian Sektor Polsek Bacan Timur mulai melakukan Giat patroli Cipta Kondisi Pos Pam Ops Ketupat kieraha 2020. Kegiatan itu dilaksanakan, Sabtu, (16/05/2020) pukul 21.00 wit.

Kapolsek Bacan Timur, IPDA. M. Minat Adnan, SH kepada Redaksi Liputan Malut akhir pekan ini mengatakan, Personil Pos Pam Babang dan Personil Polsek Bacan Timur melaksanakan APP di mako Pos Pam Babang guna persiapan giat patroli tersebut dan setelah dilakukan patroli, sekira pukul 23.30 WIT bertempat di Desa Babang di temukan beberapa pemuda yang sedang pesta miras alias mengkonsumsi minuman keras Jenis cap tikus. “Yang berhasil diamankan ada 6 kantong miras jenis cap tikus dan dua botol miras jenis captikus dan sejumlah pelaku berinisial M, L, E, Al, R, U dan S langsung diamankan,”ujarnya

Lanjut Kapolsek, para pelaku yang diamankan itu kita akan lakukan pembinaan agar mereka tidak mengulangi perbuatan di bulan Ramadhan ini. “Seluruh barang bukti Miras jenis Cap tikus dan Pelaku di Amankan di Mapolsek Bacan Timur dan untuk pelaku kita lakukan pembinaan,”pungkasnya mengakhiri (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer