LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Pastikan Pelayanan Pemerintahan Dan Vaksinasi, Bupati Usman Sidik Kuker di Tiga Kecamatan

Selasa, 14 Desember 2021 | 9:32 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 1025
Bupati Halsel saat dijemput masyarakat gunakan perahu sampan (Foto Istimewa Liputan-Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com- Untuk memastikan pelayan pemerintahan di Kecamatan, Bupati Halmahera Selatan Usman Sidik didampingi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Halsel, melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di tiga  Kecamatan dalam wilayah Gane.

Kunjungan Bupati Halmahera Selatan di tiga kecamatan itu yakni kecamatan Gane Timur Tengah, Gane Timur Selatan dan Gane Timur Utara untuk menyerap aspirasi masyarakat serta melihat secara langsung kondisi pelayanan di Desa pesisir  kecamatan wilayah Gane.

Bupati Halsel Usman Sidik dihadapan masyarakat mengatakan, kunjungan Ini merupakan kunjungan perdana di kecamatan Gane untuk melihat secara langsung pelayanan pemerintahan, infrastruktur pembangunan, pendidikan dan Kesehatan.

“Saya ingin melihat secara langsung apa yang belum di bangun dan apa yang suda di bangun serta kebutuhan dasar yang di butuhkan oleh Masyarakat disini,” ujarnya

Di kesempatan tersebut Bupati juga  secara tegas menyampaikan, kepada seluruh jajaran pemerintahan di Kecamatan dan Desa serta ASN yang sudah ditugaskan untuk tetap menjalankan tugas sebagai abdi Negara.

“ASN yang di mutasi jika tidak menjalankan tugas segera proses atau di tahan gaji dan akan di pecat,” tandas Bupati

Selain memastikan pelayanan pemerintahan, Bupati juga mengajak kepada masyarakat untuk menyukseskan program vaksinasi karena itu demi menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh. “Saya alumni covid 19 dan ketika penyakit itu menyerang itu sakitnya luar biasa. Jadi, saya sarankan kepada semua masyarakat untuk ikut vaksin,” pungkasnya  (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer