LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

PT.IWIP Dan Unkhair Ternate Teken Mou Terkait Bantuan CSR

Rabu, 15 Desember 2021 | 5:55 am
Reporter: Ade Kaidati
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 352

TERNATE,Liputan-Malut.com Sebagai bentuk pelaksanaan CSR berupa bantuan pengadaan peralatan laboratorium fakultas kedokteran dan fakultas teknik di Kampus Universitas Khairun Ternate. PT. Indonesia Weda Bay Industrial Park bersama pihak Kampus Universitas Khairun Ternate. Melaksanakan Penandatanganan nota kesepahaman, Memorandum of Understanding (MoU) dipusatkan di gedung fakultas keguruan dan ilmu pendidikan Unkhair Ternate. Senin (14-12-2021).

Pelaksanaan penandatanganan di hadiri rektor universitas khairun ternate Dr. M. Ridha Ajam dan Subarwan Sakoy selaku manager external relations. PT Indonesia Weda bay industriala Park (IWIP).

Dalam sambutannya, Rektor meminta kepada pihak perusahan yang sudah bekerja sama dengan universitas khairun ternate agar kedepan mekanisme kerja sama bisa lebih tertata, kemudian saling memberiakan informasi tertkait dengan kerja sama dari universitas dengan PT IWIP/PT WBN agar berjalan dengan baik,” harapnya.

Ridha mengatakan, bantuan alat laboraterium yang di berikan PT IWIP atau PT WBN di dua fakultas ini akan di funsikan dengan baik, pihanya juga berharap dengan adanya penambahan perlengkapan alat laboraterium ini dapat membantu mahasiswa Unkhair dalam melaksanakan praktek,”responya.

“kerjasama semacam ini, kita berkomonikasi dengan mekanisme yang tepat sehingga saling memberikan bantuan dengan cara-cara yang bermartabat dan semoga SDM fakultas Khairun ternate, dengan payung kerja sama ini kita akan berkoordinasi sekaligus untuk sering kelibihan dan kelemahan kita masing-masing,” Tutupnya.(Deka/red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer